Kisi-Kisi Ujian Nasional (Un) 2013 Sd Smp Sma

Kisi-kisi UN 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA

-->


 mungkin secara resmi belum disebar luaskan November  Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA

Kisi-kisi UN 2013

Kisi-kisi UN 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA mungkin secara resmi belum disebar luaskan November 2012. Draft Kisi-kisi soal Ujian Nasional (UN) SD Sekolah Menengah Pertama SMA 2013 masih dibentuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP). Semoga di selesai bulan November 2012 ini Kisi-kisi UN  SD Sekolah Menengah Pertama SMA  2013 sudah dikeluarkan oleh BSNP.


Kisi-kisi UN 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA tersebut dapat download nantinya di situs pendidikan ini. Rencana pemerintah untuk menciptakan 20 variasi / paket soal ujian nasional (UN) untuk setiap mata pelajaran di setiap ruang ujian, memerlukan persiapan khusus. Persiapan tersebut diantaranya Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) masih terus menyempurnakannya. Dengan berbekal kisi-kisi tersebut, calon akseptor UN dapat lebih dini mempersiapkan diri, juga para guru pembimbing akan memperlihatkan instruksi secepatnya dengan mengacu pada kisi-kisi yang dibentuk Kemdikbud dan Bnsp tersebut.


Kisi-kisi UN 2013  SD Sekolah Menengah Pertama SMA

Biasanya kisi-kisi soal UN gres diumumkan menjelang selesai tahun. Tahun 2011 kisi-kisi gres dikeluarkan selesai November. Sedangkan untuk kisi-kisi soal UN 2013, Pemerintah yang semula menargetkan sudah dapat diumumkan kepada masyarakat pada bulan Oktober, dirubah menjadi ahad ketiga bulan November.

Adapun kisi-kisi soal UN ini disebar ke masyakarat dalam bentuk uraian. Contohnya untuk mata pelajaran matematika, ada kisi-kisi yang bunyinya mencari akar persamaan kuadrat. Kisi-kisi tidak disebarkan ke masyarakat dalam bentuk butir-butir soal ujian layaknya menyerupai di lembar soal unas. Dengan memanfaatkan kisi-kisi soal UN 2013, para guru maupun siswa dapat fokus dalam belajar. Pada guru dibutuhkan dapat menciptakan soal-soal latihan menjelang UN melalui kisi-kisi tersebut.

Berikut kami sampaikan kisi-kisi UN lengkap yang dapat Anda download dari situs pendidikan ini.

SK Kisi-Kisi tahun 2012-2013


Kisi-Kisi SD,MI, SDLB-tahun 2012-2013


Kisi-Kisi -SMP-SMA,SMK-PLB-tahun 2012-2013

 

Kisi-kisi UN 2011


  1. Download Kisi-kisi UN SD / MI

  2. Download Kisi-kisi UN Sekolah Menengah Pertama / MTs, UN SMK, dan UN Sekolah Menengan Atas / MA

  3. Download Kisi-kisi UN Paket

Kisi-kisi UN 2012


  1. Download Kisi-kisi UN SD / MI

  2. Download Kisi-kisi UN Sekolah Menengah Pertama / MTs, UN SMK, dan UN Sekolah Menengan Atas / MA

  3. Download Kisi-kisi UN Paket
Demikian isu ihwal "Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2013 SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas 2013" sesudah terbit "Kisi-kisi UN 2013' yang sebenarnya. Semoga Informasi Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA ini bermanfaat.

Keywords : Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2013, Kisi-kisi UN 2013 SD Sekolah Menengah Pertama SMA -->

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Web Unbk Tidak Dapat Akses

Latihan Soal Ujian Nasional Matematika 2014 Ke 3

Soal Siap Un Matematika Smp 2015-2016 Dan Pembahasannya