Harapan Dan Ucapan Selamat Tahun Gres 2018 Dari

Selamat tahun gres 2018 - Hai sahabat pengunjung risalahku.com, apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan tetap semangat menyongsong masa depan cerah di awal hingga selesai tahun 2018 nanti.

 Semoga sehat selalu dan tetap semangat menyongsong masa depan cerah di awal hingga selesai  Harapan dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 dari

Tiada kata yang patut kita ucapkan di awal tahun 2018 ini selain rasa syukur kepada Sang Pencipta. Tiada nikmat yang bisa kita rasakan hingga dikala ini kecuali alasannya yakni Kuasa-Nya. Kita hanyalah hamba-Nya yang lemah dan senantiasa mengharap segala sesuatu dari-Nya. Syukur Alhamdulillah kita semua datang di penghujung tahun 2017 dengan segala kenangan warna dan lika-liku kehidupan. Syukur Alhamdulillah kita masih bisa mencicipi awal tahun 2018 terlebih harapan dan impian bisa terwujudkan dalam perjalanan kehidupan 2018 nanti.

Kemudian saya Amel Liya selaku admin blog risalahku.com mengucapkan selamat tahun gres 2018 kepada sahabat yang sempat berkunjung, dengan penuh harapan semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Lain dari pada itu, saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyajian gosip risalahku.com terdapat kesalahan dan kurang berkenan di hati para pengunjung.

Kisah Perjalanan .com


Pada kesempatan ini, saya ingin bercerita sedikit ihwal perjalanan blog risalahku.com dari awal hingga dikala ini. Tentu saja sebagai kenangan dan motivasi admin sendiri serta sebagai harapan untuk terus memperlihatkan goresan pena yang bermanfaat kepada sahabat pembaca.

.com yakni blog personal yang saya kelola sendiri semenjak pertengahan tahun 2016 lalu. Berbekal pengalaman dan komunikasi sesama blogger kesannya risalahku.com masih tetap konsisten hingga memasuki tahun 2018 ini.

Awal mulanya saya hanya mengisi blog ini dengan curhat pribadi, yaitu seputar sesuatu yang saya pelajari. Kaprikornus apa saja yang saya pelajari dan sudah saya pahami gres saya tulis menjadi postingan. Saya tidak tahu bagaimana nantinya blog ini apakah bisa menguntungkan bagi saya atau tidak, yang penting saya terus menulis dan terus memahami apa yang seharusnya saya pahami.

Selama satu tahun lebih risalahku.com tidak menunjukan perkembangan kuantitasnya, apalagi memperoleh penghasilan. Terasa berat memang dan saya sempat frustasi juga. Namun, saya jalani terus ibarat air mengalir yang mengikuti arus dan tetap berpikir positif.

Berbekal kesabaran, kerja keras, dan konsistensi kesannya bertahap risalahku.com mulai terasa keuntungannya setahun kemudian. Walaupun tidak berupa bahan yang banyak, namun cukup untuk membangkitkan semangat saya biar terus berkarya dan membantu sahabat di sana melalui sebuah tulisan.

Terlihat dari statistik data pengunjung dan pageview dari bulan ke bulan yang terus naik (meskipun kecil), hal ini pertanda bahwa apa yang saya tulis memang dicari dan diharapkan para pengunjung. Inilah yang menjadi dorongan lebih kepada saya supaya tetap konsisten menjadi blogger.

Apa yang menjadi kisah menarik dari perjalanan risalahku.com yakni bahwa kesuksesan yang di raih dari sebuah proses akan lebih bermakna dan tidak akan bisa di ungkapkan dengan kata. Karena semua ini saya rasakan sendiri.

Jika sahabat yakni seorang blogger juga, maka ingatlah bahwa sukses di dunia blogging itu tidak mudah. Butuh proses yang panjang dan sepanjang proses itulah kesuksesan bisa kita rasakan. Bukan kesusksesan instan yang hanya bisa kita rasakan seinstan itu pula.

Harapan .com di Tahun 2018


Awal mulanya blog ini memang hanya berisi curhat seputar blogging saja, namun lambat laun semakin banyak lebel (topik) yang saya tambahkan, diantaranya adalah:

  • Jendela Pendidikan - Tips seputar pendidikan sesuai usia anak
  • Dapodik - Informasi khusus untuk operator sekolah
  • Ujian Nasional - Info seputar agenda UN, pola dan prediksi soal UN, serta tips sukses menghadapi UN
  • Info Kuliah - Informasi perkuliahan dan membantu calon mahasiswa memilih jurusan 
  • Android - Mengatasi duduk masalah android yang sering terjadi
  • Komputer - Belajar komputer dan mengatasi masalahnya yang sering terjadi
  • Internet - Pemanfaatn internet dalam kehidupan sehari-hari
  • Blogging - Berbagi pengalaman cara ngeblog khusus pemula
  • Religi - Renungan kehidupan beragama (diambil dari ceramah dan khutbah)
  • Kesehatan - Mengatasi gangguan kesehatan dan mental yang bisa kita lakukan sendiri

Tentu saja semua artikel dari masing-masing label di atas yakni dari apa yang saya pelajari dan saya tulis kembali sesuai apa yang saya pahami.

Lalu apa harapan risalahku.com di tahun 2018 ini? Tentu saja semoga lebih baik baik dari tahun 2017 lalu. Apa saja yang menjadi lebih baik? Yang lebih baik yakni sesuai dengan topik pembahasan di blog ini. Berikut harapan risalahku.com di tahun 2018:

1. Pendidikan Indonesia semakin maju


Sebagian besar artikel yang paling banyak dikunjungi diantara topik pembahasan risalahku.com yakni gosip pendidikan. Oleh alasannya yakni itu, harapan saya langsung yakni bisa menyajikan artikel pendidikan secara konsisten.

Terlebih pendidikan kita kini telah bertransformasi sebagian besar memakai teknologi sebagai sarana dan media pembelajaran. Contohnya yakni DAPODIK (Data Pokok Pendidikan) dan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Semoga transformasi ini mengakibatkan mutu pendidikan Indonesia semakin baik dan semakin maju.

2. Pemanfaatan teknologi semakin baik


Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih. Dulu sebelum ada teknologi kita harus menunggu berhari-hari untuk komunikasi jarak jauh. Tetapi sekarang, jangankan berkomunikasi, segala kebutuhan kita cepat terpenuhi alasannya yakni terbantu adanya teknologi.

Namun yang perlu menjadi perhatian yakni bagaimana cara pemanfaatan teknologi yang baik dan benar. Sebagai pengguna teknologi kita harus menggunakannya secara bijak dan jangan hingga alasannya yakni adanya teknologi kita terjerumus pada hal-hal negatif. Semoga kita bisa membedakan mana yang positif dan mana yang negatif dari teknologi yang kita manfaatkan.

3. Blogger Indonesia semakin aktif dan kreatif


Sesama blogger tentu kita harus saling mendukung walaupun pada kenyataannya banyak persaingan yang terjadi. Persaingan yang kita harapkan yakni persaingan yang sehat demi terciptanya kreatifitas kita di dunia blogging. Blogger Indonesia yakni sahabat dan saudara kita sendiri, jangan hingga kita menghianatinya dengan mencuri karyanya. Mari kita semakin aktif dan kreatif menjadi blogger, siapa tahu tahun 2018 ini Indonesia menjadi negara Blogger yang paling hebat.

4. Musnahnya para copaser dari muka bumi


Siapa lagi musuh terbesar bagi para blogger sejati kalau tidak para copaser. Teman-teman di sana niscaya baiklah jikalau para copaser di aturan seberat-beratnya supaya segera musnah dari muka bumi ini. Karena merekalah (copaser) yang mengkerdilkan bangsa ini. Dengan bangganya mereka (copy paste artikel tanpa disertakan sumber) mengakui bahwa itu yakni karyanya sendiri.

Saya yakin tahun 2018 nanti teknologi semakin berkembang pesat khususnya dunia internet. Tidak menutup kemungkinan ada pencucian artikel plagiat dari google, yahoo, bing, dll. Dengan demikian para copaser musnah dari muka bumi ini dan kita para blogger bisa semakin berinovatif.

Demikian harapan dan ucapan selamat tahun gres 2018 dari risalahku.com yang bisa saya tulis. Jangan tutup lembaran tahun 2017 kemarin, mari kita gunakan sebagai cermin untuk melihat kebelakang demi mencetak lembaran gres yang lebih baik di tahun 2018 ini. Bagaimana dengan harapan teman-teman? Sekali lagi mohon maaf ya bila ada salah kata. Sekian dan terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Web Unbk Tidak Dapat Akses

Latihan Soal Ujian Nasional Matematika 2014 Ke 3

Soal Siap Un Matematika Smp 2015-2016 Dan Pembahasannya